Berpihaklah Padaku Kali Ini --- Part I

"Kali ini saja, biarkan aku menggenggamnya erat".
Banyak kata yang ingin aku ucapkan tentang dia. Tapi kata saja tak cukup menggambarkannya. Mungkin kata tak mampu menceritakan tentangnya. Hanya melihat lalu kau akan tahu.

Banyak kata yang ingin kugambarkan tentang perasaanku. Tolong jangan biarkan aku menangis lagi. Lelah sudah aku mengeluarkan air mata. Bahkan air mata dan kata saja tak bisa mewakili semua perasaanku. Jadilah aku, dan kau akan merasakannya.

Romantisme itu terus menari dalam benakku. Menghamburkan semua impian insan. Lalu menanamkannya dalam pikiranku dan terus membayang. Romatisme yang didambakah itu??

Tapi untuk kali ini, berpihaklah padaku hai amore..


02022010
-lala-

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS
Read Comments

0 komentar:

Posting Komentar