Reuni SD YKPP 02 Cilacap

Okayy, sekarang saya dah ada di Cilacap. Finally, i'm home, hehehehe

Cuma mo kasih tau nih.. Bakalan ada reuni SD YKPP 02 Cilacap, tapi cuma untuk angkatan saya ajah. Kenapa? Karena kitanya (panitia) bingung juga mo ngadain acara banyakan orang. Ga tau ngehubungin ke siapa aja, hehehe..

Jadi reuni ini bermula dari sebuah post saya hasi kuis2an facebook gtu dan di komentarin oleh 2 temen SD saya yaitu ria dan dede aka riska. Nah dari komen post bertiga itu muncul ide buat reuni SD. Blum jelas banget intinya waktu itu. Sampe akhirnya saya ma riska chat di facebook dan ngomongin reuni SD. Nah, baru dari situlah semua jelas, kita mo ngadain reuni SD. hehehehe...

Info nyebarinnya lewat message di facebook. Dede, saya, ria, dan beberapa temen lain nyebarin tu message via facebook dan nyari orang lagi buat jadi panitia. Gila aja kalo panitia cuma 3, hehehe...

Untuk acara sendiri bakal di gelar bulan Juli, di Cilacap. Ingat itu teman2! hehehehe.... tempat belum pasti, maaf ya,, saya belum bisa jalan buat survey tempat. Kenapa? karena saya masih ada tugas yang harus diselesaikan Minggu besok, tapi begitu dapet hasilnya, langsung saya umumin ke kalian semua..

Buat susunan panitia sendiri belum pasti ya. Yang jelas adalah Ketua si Dede.
hehehehe... sampai saat ini, yang terlibat panitia adalah Dede, saya, Ria, Etha, Ozi, ma Beatricx...

Okay, ntar kalo ada info selanjutnya bakal saya sampein ke kalian via facebook ato sms. Tolong dong yang belum kasih nomer kontak, kasih nomer kontak ke saya. Mau saya bikin daftar.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS
Read Comments

0 komentar:

Posting Komentar