Saya dan persiapan KKN

Yeahh.. KKN..
Well.. akhirnya gw sampe di titik ini.. KKN.
Tempat gw KKN di Patakaharja, Rancah, Ciamis.. kurang lebih 3 jam lah dari rumah... hahah..
Tapiii.. asli deg2an dan males gilaaa..hahaha...
barang bawaan seabreg buat sebulan mule dari kaos ampe apa ajalah yg bisa bikin gak mati gaya di sana.. hahhaa
Bawaan gw adalah satu koper lumayan besar, satu tas lumayan besar, sama tas gendong kecil..koper isinya baju, jaket, bantal, selimut... tas isinya hitter, sabun2an, makanan, senter, abreg2an klo kata anbel.. tas kecil isinya buku, pulpen, dompet, Al Quran..
tadinya gw ngotot mau satu koper sama satu tas.. tapi emang itu gak mungkin.. karena emang gak cukup..hahah

Packing pertama dari hari minggu tapi cuma setengah karena gw ga ada bayangan apa aja yg perlu dibawa.. jadi deh malem sebelum berangkat packing total..
packing malem ini dibantuin sama teh nita, teh loa, teh ela ma fani..,, sambil ngedengerin keong racun.. hahah

asli deh, gw males KKN juli ini.. knapa ga juni kmaren aja sih.. knapa? karena juli ini adalah bulan terakhir teteh2 kosan di kos krn pada mo pindah.. huhu
jadi weh,, bsok gw pulang kkn dah pada pindah.. dan di juli ini bakal ada acara ngeliwet bareng dan gw melewatkan..
huwaaaaaaa...

so, mau gak mau, gw harus ikut KKN juli ini. gw gak mau mundur KKN ke januari bsok.. januari bsok gw harus dah mule job training.. gw pengen cepet lulus...
dan paling ga, KKN ini gw dikasih waktu buat pulang 3 hari.. sip lah.. kata si papa "iya, ntar dijemput klo mau pulang".. hehhe

YUP, tgl 1 juli ini saya harus brangkat KKN ke ciamis jam 6 pagi.. bakal kangen banget sama kamar kos aku tercinta, anak kosan, surabi telur si ibu, nasi goreng aceh, internet, capcay starcom, laptopku tersayang,,, so, wish me luck yaaa... :D

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS
Read Comments

0 komentar:

Posting Komentar