We start from here

Gak kerasa dah seminggu lbih gw bebas dari KKN. Dan dah seminggu ini juga gw bergeje-ria di kosan yang sepi karena anak2 kosan dah pada pindah. Well, ini semua gak lebih baik dari di Desa Patakaharja, tempat KKN. Paling gak di tempat KKN ada banyak temen2 yang selalu setia untuk bermain, ngobrol, jalan2, dan segala macamnya.

Anyway, gw bersyukur banget dapet tempat KKN di desa itu. Desa tempat KKN gw sangat sangat menyenangkan. Orangnya asli baik-baik banget dan ramah. Dan gw dapet rumah yang pewe.. Paling gak itu kata gw..

Temen2 KKN gw? Seru abis. Gw suka lah sama tmen-temen KKN gw. Awalnya gw mikir yang gak enggak-enggak soal KKN karena cerita-cerita KKN dari teteh-teteh kosan. Tapi ternyata, gw sangat menikmati KKN gw.. hahaa..

Well.. selama KKN, kerjaan wajib kita bisa dibilang main UNO. hahaha.. Dari hari pertama KKN sampe hari terakhir KKN selalu aja mainin UNO. Yang kalah dicemongin mukanya pake bedak ato nyuci piring ato minum air dua sampe tiga gelas. Hahaha.. Kalo gak main UNO ya main yang lain, main kartu cepek, monopoli, ludo, catur, ato ular tangga. Serius deh, gw baru kali itu main monopoli sampe sekaya itu.. hahaha..

banyak banget hal-hal yang gw lakuin bareng ma temen-temen KKN gw.. makan bareng, jalanin program bareng, geje bareng, hampir semuanya bareng. Dan itu seru.. haha..
Sebulan gw bareng mereka, apa-apa mereka. Awalnya gak gampang, tapi akhirnya lebih gak gampang lagi. Awalnya gak gampang untuk mengenal mereka karena mereka semua punya karakter yang beda-beda. Tapi akhir KKN lebih gak gampang buat pisah sama mereka..

Sebulan bareng mereka, ada banyak pelajaran yang bisa gw ambil dari mereka. Dan dari situ gw ngeliat, gw masih blum jadi apa-apa.. Gw masih harus banyak belajar. Dan sekarang gw kangen mereka.. Kangen main UNO, kangen nyemongin muka orang, kangen ketawa bareng, kangen ngobrol, kangen main bareng Denas, kangen semuanyaaaa.... Dan yang gw harap dari semua ini adalah, tali silahturahmi antara gw dan temen-temen gw jangan sampe putus..

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS
Read Comments

0 komentar:

Posting Komentar